Teknologi Kecerdasan Buatan atau Ai

Teknologi Kecerdasan Buatan atau Ai

Apakah Anda mengerti bahwa apakah Anda mungkin menggunakan Google atau Apple Maps untuk bernavigasi, atau menelepon Ojek Online, atau memesan tiket penerbangan, dan juga hanya sekedar browsing mencari cari artikel yang menarik tentang teknologi seperti http://www.paksulthon.com, Anda mungkin menggunakan AI? Nah, jika Anda tidak mengetahuinya lebih awal, inilah saatnya Anda membuka mata. Baik Google dan Apple bersama dengan penyedia navigasi lainnya menggunakan kecerdasan buatan untuk menafsirkan ratusan 1000 tingkat pengetahuan yang mereka terima untuk menawarkan informasi lalu lintas waktu-nyata. Saat Anda menelepon Ojek Online, tetang harga dan mobil yang sesuai dengan permintaan perjalanan Anda disetel oleh AI.

Artificial Intelegence mendukung perkembangan bisnis

Seiring dengan berkembangnya keahlian ini, dunia akan melihat startup baru, berbagai fungsi bisnis dan penggunaan pembeli, selain perpindahan pekerjaan tertentu dan penciptaan pekerjaan yang benar-benar baru. Seiring dengan internet of things, kecerdasan buatan memiliki potensi untuk secara dramatis mengubah ekonomi, tetapi kesan tepatnya masih harus dilihat. Konstruksi tenaga kerja sedang berubah, tapi saya kira kecerdasan buatan pada dasarnya tidak menggantikan pekerjaan.

Pikirkan tentang bisnis tempat Anda berada dan semua hal yang perlu dipikirkan, setelah itu pikirkan tentang manusia yang mencoba menghitung semuanya – tidak praktis, untuk sedikitnya. Itu tidak berarti bahwa kreasi AI itu benar-benar cerdas – hanya saja mereka mampu melakukan tugas mirip manusia dengan efektivitas yang lebih besar daripada kita, makhluk organik yang rawan kesalahan. Jika Anda pernah mencoba, katakanlah, untuk memberikan AI pengenalan suara tugas pengenalan gambar, itu akan gagal sepenuhnya. Semua metode AI dibangun untuk tugas yang sangat spesifik, sehingga mereka tidak memiliki potensi untuk melakukan hal lain. AI modern dapat melakukan pengenalan gambar, memahami bahasa alami dan pola tulisan orang, membuat hubungan antara beberapa jenis informasi, membuat pola abnormal, menyusun strategi, memprediksi, dan banyak lagi.

Komputer sudah menangani masalah yang lebih canggih, bersama dengan mendeteksi sebagian besar kanker, mengemudi kendaraan, dan memproses perintah suara. TL DR adalah bahwa AI adalah ilmu membangun komputer yang dapat mengatasi masalah dengan cara terbaik yang dilakukan orang. Ya, Artificial Intelligence adalah teknologi yang sedang tren, ia memiliki lebih banyak fungsi dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam perusahaan. Jadi tanpa kecerdasan AI sulit untuk hidup lebih lama di dunia pesaing ini.

Tetapi bahkan sekarang, meskipun ada kemajuan besar dalam kecerdasan buatan, tidak ada pendekatan AI saat ini yang dapat menyelesaikan masalah dengan cara yang sama seperti yang dilakukan pikiran manusia, dan sebagian besar ahli membayangkan AGI adalah waktu yang paling lama. Misalnya, Dalam Fifties, para ilmuwan melihat catur dan catur sebagai tantangan bagus untuk kecerdasan buatan. Tapi saat ini, sangat sedikit yang menganggap permainan catur dalam mesin sebagai AI.

Algoritme pembelajaran mendalam digunakan untuk membantu mobil yang mengemudi sendiri mengontekstualisasikan informasi yang diambil oleh sensornya, seperti jarak objek lain, kecepatan pergeserannya, dan prediksi tempat mereka akan berada dalam 5-10 detik. Semua data ini dihitung segi per aspek untuk membantu mobil yang bisa mengemudi sendiri membuat pilihan seperti kapan harus mengubah jalur. Dalam dunia bisnis, kecerdasan buatan memiliki berbagai kegunaan.

Contoh Kecerdasan Buatan

Ketika orang-orang besar berebut untuk memasukkan produk mereka dengan kecerdasan buatan, perusahaan lain sedang bekerja keras mengembangkan keahlian dan perusahaan cerdas mereka sendiri. Berikut adalah 34 perusahaan kecerdasan buatan dan startup AI yang mungkin tidak Anda kenal saat ini, tetapi Anda akan melakukannya besok. Dalam pencarian kami untuk memecahkan kode AI dan membuat mesin yang mempertimbangkan, kami telah menemukan begitu banyak hal sehubungan dengan arti kecerdasan dan penalaran.

Kecerdasan Buatan adalah cara untuk membuat komputer, robot yang dikendalikan komputer, atau program perangkat lunak yang berpikir secara cerdas, dengan cara yang sama dengan cara berpikir manusia cerdas. Menurut ayah dari Artificial Intelligence, John McCarthy, ini adalah “Ilmu dan teknik untuk menciptakan mesin cerdas, terutama paket komputer yang pintar”. Sebuah cabang Ilmu Komputer bernama Artificial Intelligence berupaya menciptakan komputer atau mesin secerdas manusia.

Penggunaan kecerdasan buatan telah memberikan dimensi baru pada perawatan kesehatan. Dengan diperkenalkannya mesin bertenaga AI, mendeteksi penyakit dan analisis menjadi sedikit lebih mudah. Selain itu, ini juga memainkan posisi penting dalam membuat proses terapi dan administrasi lebih disederhanakan. Hasilnya, rumah sakit dan fasilitas kesehatan dengan cepat merangkul ilmu terapan yang mendukung AI untuk memfasilitasi segala hal mulai dari analisis hingga deteksi penyakit.